Selasa, 21 Juni 2011

Pelupa

"PELUPA" ya itu bisa dibilang penyakit akut yang gue derita sejak beberapa tahun yang lalu.. Gak dipungkiri kalo banyak yang ngatain gue "Nona Pikun" kenapa demikian? ya gue juga gak tau, coba lo tanya rumput yang bergoyang atau lo cari jawabnya ke hutan lalu lari ke pantai.. #halah

dari segi usia, gue dibilang masih sangat muda, tapi penyakit nenek-nenek itu udah menggandrungi gue.. bayangkan, penyakit aja menggandrungi gue, apalagi cowok cakep? *ngarang* hahahaha..
yak, gue nulis postingan pertama gue ini karena gue berpikir untuk lebih giat menuangkan isi otak gue di sini. (alibi)
ya, sejujurnya gue lupa dengan username blog gue tempoe doeloe, bahkan gue lupa e-mail yang mana yang gue pakai untuk blog gue itu.. *kebanyakan akun e-mail yah gini, maklum gue terobsesi jadi kolektor akun. gak denk!*

so, pastinya blog ini jadi tempat gue sekarang dan insya Allah seterusnya *doakan gak lupa lagi* menjadi prasasti coretan dari ceceran otak gue..
bismillah... semoga loe gak kejang-kejang kalo baca postingan-postingan selanjutnya di prasasti gue ini..
SELAMAT MENIKMATI
SEMOGA MASUK SURGA
AMIN

2 komentar: